Senin, 02 Desember 2019 23:46 WITA

Hari AIDS Sedunia, Psikologi UIT Gelar Diskusi tentang HIV

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Hari AIDS Sedunia, Psikologi UIT Gelar Diskusi tentang HIV
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Timur (UIT) menggelar diskusi di depan Kampus 1 UIT Makassar, Jalan Rappocini, Senin malam (2/12/2019). 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Timur (UIT) menggelar diskusi di depan Kampus 1 UIT Makassar, Jalan Rappocini, Senin malam (2/12/2019). 

Diskusi ini mengusung tema, "Saya Berani Merangkul ODHA, Bagaimana dengan Kamu?". Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember.

Pematerinya, Rahmat Permadi, MPsi. Salah seorang psikolog dari Biro Psikomorfosa. 

Selain diskusi, dalam kegiatan ini juga turut dilakukan pembacaan puisi hingga teatrikal.

loading...

Turut dihadiri dosen Fakultas Psikologi, Sulaiman, Korwil Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia Wilayah 6, Amelia Rizkawani Azwar, serta mahasiswa UIT Makassar.

Ketua BEM Fakultas Psikologi UIT, Fatimah mengajak agar bersama merangkul ODHA, dengan memberikan perhatian, bukannya dengan mengucilkan.

"Dalam terlaksananya kegiatan ini, kami dari BEM Psikologi berharap agar masyarakat sadar dan tidak melakukan diskriminasi teman-teman ODHA karena mereka juga bagian dari kita," ujarnya.
 

Tags
Loading...
Loading...