Senin, 02 Desember 2019 23:16 WITA

RSUD Andi Makkasau, Pertahankan Gelar Juara Umum Porseni Korpri

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
RSUD Andi Makkasau, Pertahankan Gelar Juara Umum Porseni Korpri
Direktur RSUD Andi Makkasau Kota, Renny Anggraeni Sari

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau berhasil mempertahankan gelar juara umum Porseni Korpri tahun 2019 di jajaran Pemerintah Kota Parepare.

Piala diserahkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe usai upacara di Lapangan Andi Makkasau, Senin (2/12/2019).

Taufan menyampaikan apresiasinya atas eksistensi seluruh instansi, khusus yang meraih prestasi di acara HUT Korpri yang belum lama ini digelar.

“Piala yang diraih merupakan perwujudan prestasi atas partisipasi pada HUT Korpri, sekaligus ajang mengukur kekompakan dan sinergitas pegawai di satu instansi,” ujarnya.

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota, Renny Anggraeni Sari mengatakan, kekompakan, kebersamaan dan partisipasi jajaran pegawainya yang mengantar RSUD Andi Makkasau mempertahankan piala juara umum Porseni Korpri tahun 2019.

loading...

“Alhamdulillah, juara umum Porseni Korpri berhasil dipertahankan. Ini berkat dukungan dan keterlibatan aktif seluruh stakeholders, mulai dari staf administrasi, perawat, bidan, petugas laboratorium, dokter, tenaga farmasi bahkan tenaga finansial,” ujarnya.

Menurutnya, ini bukti manajemen Rumah Sakit Andi Makkasau adalah organisasi yang solid dan kompak.

“Dengan jumlah tenaga yang besar dari berbagai macam latar belakang dan disiplin ilmu, kami ingin membuktikan bahwa kami satu kesatuan,” bebernya.

Adapun lomba yang dimenangkan dan membawa RSUD Andi Makkasau juara umum yaitu lomba senam, pembacaan UU, dan paduan suara mars Korpri.

Loading...
Loading...