Senin, 02 Desember 2019 16:19 WITA

Dari Turki, Amir Uskara Sambut Hangat Keputusan Partainya Usung Adnan

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Dari Turki, Amir Uskara Sambut Hangat Keputusan Partainya Usung Adnan
Amir Uskara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keputusan PPP Gowa mengusung Adnan Purichta Ichsan di Pilkada Gowa 2020 disambut baik DPP.

Sambutan hangat itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara. Hal itu disampaikannya di sela-sela kunjungan kerja bersama anggota DPR RI komisi XI di Turki, Senin (2/12/2019).

"Kepemimpinan Pak Adnan selama hampir lima tahun di Gowa telah membuktikan keberhasilan di berbagai sektor. Baik fisik maupun non fisik," ungkap ketua Fraksi PPP DPR RI itu.

Dari sektor fisik, kata Amir Uskara, Adnan mampu menggenjot pembangunan infrastruktur dan penataan kota yang selama ini terabaikan. Katanya, semua ditangani secara profesional dan proporsional.

"Termasuk bidang pendidikan, keagamaan dan kondusivitas masyarakat. Semua tertangani dengan baik. Kekompakan bersama wakil bupati dan jajaran Forkopimda juga semua bisa bersinergi secara maksimal," bebernya.

Loading...

Sebagai partai pemenang Pemilu di Gowa, kata Amir Uskara, dukungan partainya sangat berarti. Dirinya berharap di periode keduanya nanti, Adnan mampu membenahi kekurangan yang tersisa.

"Kita harap Adnan-Karaeng Kio dapat melanjutkan keberhasilannya. Serta membenahi yang belum sempat tersentuh atau belum sempurna karena keterbatasan anggaran. Sekalipun Adnan telah mampu meningkatkan PAD dari tahun ke tahun," tambahnya.

Kapan DPP PPP mengeluarkan surat rekomendasi usungan untuk Adnan? Amir Uskara mengaku secepatnya.

"Segera. Setelah DPP menerima surat keputusan dari DPC PPP Gowa," pungkasnya.

Loading...
Loading...