Minggu, 01 Desember 2019 14:11 WITA

Bikin Baper, SBY Kenang Ani dengan Lantunkan Seruling di Lembah Sunyi

Editor: Abu Asyraf
Bikin Baper, SBY Kenang Ani dengan Lantunkan Seruling di Lembah Sunyi
SBY mengenang kepergian Ani lewat lagu Seruling di Lembah Sunyi.

Seiring bersama alunan bunyi
seruling di lembah sunyi
Disana ku duduk seorang diri
mengenang di malam hari

Terkenang ku akan seorang kasihku
yang tlah pergi entah kemana
Oh angin sampaikanlah salamku
ku nanti dilembah sunyi
Seindah alunan seruling senja
begitu cintaku padanya

RAKYATKU.COM - Mata Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkaca-kaca. Hari ini, 1 Desember 2019, tepat setengah tahun, Ani Yudhoyono meninggalkannya. 

Ani terlalu indah untuk dilupakan. Lewat lagu "Seruling di Lembah Sunyi", SBY kirim salam untuk sang kekasih. Klip video itu membangkitkan kembali sejumlah kenangan manis bersama mantan Ibu Negara itu.

"Terkenang ku akan seorang kasihku, yang tlah pergi entah kemana, Oh angin sampaikanlah salamku, ku nanti dilembah sunyi," suara SBY bergetar saat menyanyikan bait ini. Di belakangnya berdiri foto cantik Ani yang mengenakan kerudung.

loading...

Video itu diunggah Agus Harimurti Yudhoyono di akun Instagramnya. Dia menulis "Lembah Sunyi untuk Memo Tercinta". Orang-orang dekat ikut terbawa perasaan. Apalagi, foto latar dari video itu karya Ani yang memang cinta fotografi. 

"Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi kami sekeluarga dan saya yakin teman-teman pun merasakan hal yang sama," lanjut AHY.
??
Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Memo, sapaan untuk Ani, katanya, akun Instagram @aniyudhoyono kembali aktif dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam". 

"Akun ini akan dikelola langsung oleh Pepo dibantu kami dan keluarga," jelas AHY.
??
"Insya Allah, kami semua akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran dan "legacy" almarhumah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono," tutupnya.

Silakan klik DI SINI untuk melihat video SBY menyanyi untuk Ani Yudhoyono.

Loading...
Loading...