Jumat, 29 November 2019 18:37 WITA

Peringati Hari Korpri, Begini Harapan Bupati Torut

Editor: Mays
Peringati Hari Korpri, Begini Harapan Bupati Torut
Kalatiku Paembonan, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sekda Toraja Utara, Rede Roni Bare.

RAKYATKU.COM, RANTEPAO - Jumat, 29 November 2019. Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) berulang tahun ke 48. 

Di Toraja Utara, HUT Korpri diperingati di halaman kantor bupati lama, Jl Dr Sam Ratulangi. Temanya, "KORPRI Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa". Diikuti segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Toraja Utara.

Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si sebagai pembina upacara. Di depan ASN dia mengatakan, banyak program pembangunan yang telah dilaksanakan. Muaranya harus dirasakan oleh rakyat. Bukan hanya semata kegiatan seremonial, seperti rapat kegiatan. Namun harus ditindaklanjuti progresnya.

"Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan adanya instrumen ini, harus dimanfaatkan penggunaannya sebagai topik penyelesaian masalah secara cepat, efisien dan harus optimis dalam menghadapi tantangan globalisasi ke depan," tambah Kalatiku Paembonan.

Dia juga mengimbau para ASN, agar sebagai aparatur harus mempersatukan bangsa ini. 

loading...

Kepada seluruh anggota Korpri, dia mengatakan merekatkan persatuan. "Juga harus mengingat, bahwa negara kita adalah negara besar, memiliki 17.000 pulau. Hal ini harus dijaga dan arti dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus dipahami," bebernya.

"Salam hangat dan selamat bertugas bagi bangsa dan negara", tambah Kalatiku.

Peringatan HUT Korpri ini, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Drs. Rede Roni Bare, M.Pd yang ke- 56 tahun.

Loading...
Loading...