Jumat, 29 November 2019 10:27 WITA

Video Viral, Reporter TV Digigit Babi saat Sedang Siaran Langsung

Editor: Abu Asyraf
Video Viral, Reporter TV Digigit Babi saat Sedang Siaran Langsung
Detik-detik saat Lazos Mantikos dikejar babi betina.

RAKYATKU.COM - Lazos Mantikos sudah menghadap kamera. Siap-siap melaporkan langsung kondisi terkini banjir  di Kineta, Yunani.

Tiba-tiba seekor babi betina mendekat. Berukuran cukup besar. Babi belang itu berusaha menjilati tubuh Lazos. Reporter itu menghindar, namun babi itu juga terus mengikutinya. 

Kostar Kallergis dari BBC News menyiarkan video itu pada acara berita Good Morning Greece. Lazos saat itu melaporkan kerusakan yang disebabkan oleh banjir di Kineta.

Video lucu yang menjadi viral dibagikan dengan judul, "Journo Yunani direcoki oleh seekor babi saat melaporkan banjir baru-baru ini di #Kinetta #Greece."

Video dibuka dengan jurnalis studio Giorgos Papadakis, yang memperkenalkan reporter di lokasi banjir. Lazos menjawab, "Selamat pagi, kami memiliki masalah," dan kita semua dapat melihat apa masalahnya.

"Giorgos, bisakah kau mendengarku? Kami punya babi di sini yang mengejar kami sejak pagi ini. Teman-teman, maaf, aku tidak tahan (masih) karena itu menggigitku," kata Lazos. Presenter di studio tidak bisa mengendalikan tawa mereka.

Papadakis bahkan bercanda tentang bagaimana babi ingin menjadi terkenal dengan tampil di depan kamera. 

"Babi ini numpang populer. Saya melihat babi jantan dan betina yang mencari momen ketenaran," katanya.

Video lucu ini sudah lebih dari 137.500 kali penayangan. Warganet sangat terhibur dengan tayangan itu. Beragam komentar lucu pun mewarnai kolom komentar.

"Tidak direcoki, dicintai," tulis seorang pengguna, sementara yang lain berkata, "Dia memusatkan perhatian!"

Loading...
Loading...