Jumat, 29 November 2019 08:39 WITA

Pria Ini Sebar Foto Bugil Pacarnya karena Tak Terima Diputusin

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pria Ini Sebar Foto Bugil Pacarnya karena Tak Terima Diputusin

RAKYATKU.COM - MJ, warga Lamongan harus mendekam di penjara. Dia diamankan karena menyebar foto bugil pacarnya, inisial DD.

Pria berusia 26 tahun itu diketahui pedagang martabak. Begitu juga DD. Keduanya berdagang keliling dari kota ke kota.

Karena sering bertemu, keduanya pun kemudian jatuh cinta. Mereka memutuskan menjalin hubungan asmara. Bahkan, hubungan MJ dan DD semakin intim hingga melakukan hubungan layaknya suami istri.

Namun dalam perjalanannya, DD ingin mengakhiri hubungan MJ. Tak terima diputus oleh korban, tersangka pun mengancam akan menyebarkan foto bugil DD ke medsos.

"Kemudian tersangka mengirim foto (bugil korban) ke Facebook. Foto juga dikirim ke Instagram. Sehingga orang lain bisa melihat video tersebut," kata Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Toni Surya Saputra, dilansir Merdeka, Jumat (29/11/2019).

loading...

Tak terima dengan perbuatan tersangka, korban pun melaporkan penyebaran foto bugil itu kepada Polda DIY. Penyidik Reskrimsus Polda DIY, sambung Toni, segera bergerak cepat dan mengamankan tersangka.

Toni menyebut dari tangan tersangka pihaknya mengamankan sejumlah alat bukti. Di antaranya sebuah Iphone 7 yang digunakan untuk merekam video dan sebuah handphone merek Redmi 2 yang digunakan pelaku untuk menyebarkan video.

"Tersangka kami ancam dengan Pasal 45 ayat (1) UU No. 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik," tegas Toni.

Loading...
Loading...