Kamis, 28 November 2019 15:55 WITA

Pejabat Berkelahi di Depan Umum, Ini Tanggapan Wabup Bantaeng

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Pejabat Berkelahi di Depan Umum, Ini Tanggapan Wabup Bantaeng
Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin angkat bicara terkait insiden perkelahian anak buahnya. 

Sahabuddin mengatakan, tiga pejabat di lingkup Pemkab Bantaeng itu tidak sedang berkelahi. Kepala BKPSDM, Muslimin, katanya, sedang membantu meredakan kemarahan Andi Anwar, kepala Dinas Perumahan.

"Mereka ini sudah paham betul itu keadaannya Pak Anwar. Kalau datang sakitnya, biasanya ngamuk tanpa pandang bulu," kata Sahabuddin kepada Rakyatku.com, Kamis (28/11/2019).

"Pak Muslimin hanya mau menenangkan. Diserang sama temannya yang lagi kambuh penyakitnya (marah)," bebernya.

Mantan ketua DPRD Bantaeng ini mengaku, nantinya akan dilakukan pemanggilan kepada Andi Anwar.

Paa Kamis pagi (28/11/2019), Anwar telah mengembalikan kendaraan dinas roda empat DD 32 F. Randis itu dikembalikan ke kantor bupati Bantaeng dalam keadaan penyok dan lecet.

loading...

Sebelumnya, Rabu (27/11/2019), terjadi cekcok. Yang terlibat, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Bantaeng, Andi Anwar. Dia melawan Kabid Aset BPKD Bantaeng, Ahmad dan Kepala Dinas BKPSDM Bantaeng, Muslimin.

Anwar dan Muslimin sempat adu jotos, hingga keduanya terluka. Sementara Ahmad lari menghindari perkelahian itu.

Insiden itu diduga bermula saat Andi Anwar mendatangi BPKD Bantaeng. Di sana, Anwar menemui Ahmad. Dia menanyakan disposisi dum kendaraan dinas.

Entah bagaimana ceritanya, mereka terlibat adu mulut. Melihat pertengkaran itu, Muslimin datang berniat melerai. Namun dia ikut dimarahi Anwar.

Meski terjadi perkelahian, pihak Polres Bantaeng mengaku, jika insiden ini hanya kesalapahaman dan  tidak diperpanjang, karena tidak ada pihak yang keberatan.
 

Loading...
Loading...