Kamis, 28 November 2019 14:56 WITA

Titip Anak ke Neneknya lalu Main TikTok, Ibu Muda Ini Dicekik dan Dibakar Suami

Editor: Abu Asyraf
Titip Anak ke Neneknya lalu Main TikTok, Ibu Muda Ini Dicekik dan Dibakar Suami
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Gorrapati Suvartha (19) mati muda. Sadis pula. Ibu satu anak itu dibunuh suaminya gara-gara mengunggah video di TikTok.

Pelaku bernama Siddala Chinna Nasaraiah. Dia mencekik istrinya kemudian membakar tubuhnya di tanah kremasi di desa Potluru di blok Savalyapuram di distrik Guntur.

Polisi Andhra Pradesh telah menangkap pria itu. Insiden itu terjadi pada 17 November. Namun, baru diungkap polisi 10 hari kemudian setelah penyelidikan menyeluruh.

Pasangan itu, yang bekerja sebagai tenaga penjualan di sebuah perusahaan swasta terkemuka. Mereka menikah lima tahun lalu. Mereka memiliki seorang putri berusia dua tahun.

Suvartha punya kebiasaan membuat video TikTok. Suaminya tidak senang. Dia juga meragukan kesetiaannya.

Polisi mengatakan Suvartha baru-baru ini meninggalkan rumah. Setelah meninggalkan putri mereka bersama orang tuanya, dia tinggal di sebuah asrama di kota Sattenapalli di distrik Guntur. 

loading...

Dikutip dari Gulf News, dia dilaporkan terus memposting video TikTok. Itu yang membuat marah suaminya.

Nasaraiah membujuknya untuk pulang pada 14 November. Tiga hari kemudian, ia bersama adiknya, Chinna Venkaiah, melakukan kejahatan itu. 

Polisi mengatakan Nasaraiah mencekiknya dengan selembar kain. Kemudian, mereka membawa mayat itu dengan kendaraan roda dua ke tanah kremasi dekat desa dan membakarnya.

Polisi mengambil penyelidikan setelah pengaduan bahwa orang tak dikenal terbakar. Para penyelidik mengidentifikasi korban dari ornamen. 

Rekaman CCTV di pompa bensin lokal mengungkapkan bahwa Nasaraiah adalah satu-satunya yang membeli bensin dalam botol pada malam 17 November. 
 

Loading...
Loading...