Kamis, 28 November 2019 06:31 WITA

Video Momen Taekwondo Putri Malaysia Pecahkan Biji Pelatihya

Editor: Mays
Video Momen Taekwondo Putri Malaysia Pecahkan Biji Pelatihya
Seorang taekwondo tak sengaja menendang biji pelatihnya.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Meski Anda seorang ahli seni bela diri, jika Anda tidak dapat memblokir gerakan pamungkas ini, Anda akan jatuh.

Yap, trik kotor ini akan membuat orang kuat berlutut. Jadi, jika Anda mempelajari keterampilan bela diri apa pun, Anda harus belajar untuk menghalangi yang ini terlebih dahulu.

Dibagikan oleh pengguna Twitter, @liyalmra, adalah video latihan taekwondo yang salah dalam sekejap.

“Teman saya mengatakan, bahwa dia mencoba membidik kepalanya, tetapi kakinya tersangkut. Begitulah kalau kaki panjang sekali,” tulisnya.

"Setiap pria yang menonton ini, pasti merasakan sakitnya dan aku merasa sangat kasihan pada pria itu," tambahnya.

"Aduh, aku merasakannya."

Namun pelajaran yang dipetik, baik untuk pria maupun wanita. Tempat terlemah membutuhkan pertahanan terbaik.

“Kamu bisa mengatakan ini mewakili dunia nyata. Tidak ada yang akan menendang tubuh dan kepala Anda sepanjang waktu selama berkelahi. Hanya dengan menendang 'itu', Anda dapat merobohkan master sabuk hitam. Jika Anda tidak dapat memblokir serangan apa pun, Anda melakukan kesalahan. Anda harus selalu peka terhadap rangsangan dalam seni bela diri," ungkapnya.

“Dia secara tidak sadar mengajari kami (wanita) tentang apa yang harus dilakukan, jika Anda menentang pria jahat atau seseorang yang ingin mengambil keuntungan dari kami. Ngomong-ngomong, videonya lucu,” paparnya.

Loading...
Loading...