Rabu, 27 November 2019 09:29 WITA

Anak Wakil Bupati Ditangkap karena Diduga Pesta Narkoba

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Anak Wakil Bupati Ditangkap karena Diduga Pesta Narkoba

RAKYATKU.COM - Kasus narkoba yang menjerat anak pejabat kembali terjadi. Kali ini, putra Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, H Slamet, inisial ST.

ST ditangkap karena diduga melakukan pesta narkoba bersama seorang rekannya. Dia diamankan di Mess Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (25/11/2019) lalu.

Penangkapan itu bermula dari informasi yang diterima petugas dari masyarakat sekitar. Mereka mengaku resah dengan tindakan mencurigakan di lingkungan mess milik pemerintah daerah itu.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung bergerak untuk melakukan penggerebekan di lokasi. ST dan seorang rekanya kita amankan karena diduga melakukan pesta narkoba jenis sabu," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi.

"Untuk pria berinisal ST ini memang benar merupakan anak dari Wakil Bupati Banyuasin," sambungnya.

loading...

Menurutnya, petugas kepolisian tidak menemukan narkoba saat melakukan penggerebekan. Namun, didapati sejumlah barang yang diduga digunakan sebagai alat hisap sabu. 

"Untuk narkobanya tidak, mungkin habis pakai (sabu). Petugas hanya mendapati alat hisapnya saja. Kita pastikan kasus ini tetap lanjut walau ST merupakan anak pejabat," bebernya dikutip Kumparan.

Keduanya saat ini tengah diamankan di Polres Banyuasin guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 

Tags
Loading...
Loading...