Selasa, 26 November 2019 22:01 WITA

Anak Wakil Bupati Terciduk Pesta Narkoba, Pakai Fasilitas Negara Pula

Editor: Nur Hidayat Said
Anak Wakil Bupati Terciduk Pesta Narkoba, Pakai Fasilitas Negara Pula
Sigit Tri Harmoko, anak Wakil Bupati Banyuasin, Slamet, ditangkap atas dugaan kasus narkoba.

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Sigit Tri Harmoko, anak Wakil Bupati Banyuasin, Slamet, ditangkap atas dugaan kasus narkoba. Sigit menggunakan mes pemerintah kabupaten yang merupakan fasilitas negara sebagai tempat pesta sabu-sabu.

"Penangkapan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu atas nama Sigit Tri Harmoko bin H Slamet (anak wakil Bupati Banyuasin)," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi, Selasa (26/11/2019).

Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP Liswan, mengatakan saat diciduk tak ada barang sabu-sabu, tetapi ditemukan bong dan pirek.

"Dugaan habis pesta, kalau barang bukti ada alat isap saja. Ada bong dan pirek," kata Liswan.

Dua pelaku, kata Liswan, diamankan di Polres Banyuasin untuk pemeriksaan. Polisi belum menetapkan tersangka di kasus tersebut.

loading...

Hasil pemeriksaan tes urine, Sigit positif mengonsumsi narkoba. 

"Kita proses dulu, sementara ini di-BAP dulu, untuk sementara berkaitan urine kita kirim ke lab dulu. Tes urine sudah, dinyatakan keduanya positif," ujar Liswan.

Penggerebekan pesta narkoba itu dilakukan di mes Pemkab Banyuasin, Senin (25/11/2019), sekitar pukul 16.00 WIB. Selain anak Wabup Banyuasin, ada satu orang lagi yang diamankan.

"Benar ada, itu dilakukan kemarin pukul 16.00 WIB. Dua orang kami amankan di lokasi," pungkas Liswan.

Loading...
Loading...