Selasa, 26 November 2019 15:58 WITA

SYL Jadi Rebutan Selfie, Rektor: Saya Tarik Pak Menteri Ya...

Editor: Mays
SYL Jadi Rebutan Selfie, Rektor: Saya Tarik Pak Menteri Ya...
Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo didampingi Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, saat menjadi Keynote Speaker di Fakultas Pertanian Unhas, Selasa, (26/11/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) hadir di Unhas. Komandan,--sapaan akrabnya--mengisi kuliah umum. Gubernur Sulsel dua periode ini, jadi keynote speaker. Acara itu digelar di gedung Fakultas Pertanian Unhas, Selasa (26/11/2019) siang.

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu mendampingi SYL. Juga, Dekan Fakultas Pertanian Unhas, Prof Baharuddin.

Sejumlah pejabat baik dari Pemprov Sulsel, Unhas, dan Kementan turut hadir. Mereka dengan saksama mendengar kuliah umum mantan bupati Gowa dua periode itu.

Tak kalah antusiasnya ratusan mahasiswa. Puluhan di antara mahasiswa itu, bahkan rela melantai untuk lebih dekat dengan Mentan Syahrul, saat membawakan kuliah umumnya. 

Tepuk tangan. Teriakan setuju. Decak kagum. Mewarnai kuliah umum yang kurang lebih sejam itu. 

Namun, ada yang menarik usai Mentan Syahrul tampil di panggung. Saat turun, mahasiswa berebutan berswafoto. 

loading...

Itu berlangsung beberapa lama. SYL pun meladeni satu persatu. 

Rektor Unhas yang mengiringi SYL, sedikit terpisah karena banyak mahasiswa yang mau berfoto dengan politisi Partai NasDem itu. Sampai di ujung pintu keluar pun, masih banyak mahasiswi yang ingin berselfie. 

Tak ayal, dengan nada canda, Sang Rektor pun mendekati SYL. Ia berucap, "Saya tarik (tangan) Pak Menteri ya..." 

Akhirnya, beberapa mahasiswi yang ingin berselfie mengurungkan niatnya. Kebetulan memang, di lantai 2 Gedung Pertanian Unhas, sudah ada agenda lain. Salah satunya peresmian gedung Green House. (*)

Loading...
Loading...