Selasa, 26 November 2019 02:59 WITA

Bupati Bantaeng Ilham Azikin Genap 46 Tahun, Ini Doa dari Istri dan Putri Tercinta

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Bupati Bantaeng Ilham Azikin Genap 46 Tahun, Ini Doa dari Istri dan Putri Tercinta
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin beserta keluarga.

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Penghargaan dari PGRI jadi salah satu kado ulang tahun Bupati Bantaeng, Ilham Azikin. Namun, ada yang lebih spesial.

Ilham Azikin genap berusia 46 tahun pada Senin (25/11/2019). Oleh PGRI, putra mantan Bupati Bantaeng Azikin Solthan itu dinilai peduli terhadap penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan.

Itu bukan penghargaan pertama. Dalam setahun lebih menjabat sebagai orang nomor satu di Bantaeng, pria yang akrab disapa Ciwang ini mengoleksi beragam penghargaan.

Hal ini pun membuat dirinya dicintai masyarakat. Di media sosial, ucapan selamat berseliweran.

Tidak ketinggalan dari orang-orang dekat. Sang istri, Sri Dewi Yanti memanjatkan doa khusus.

loading...

"Semoga selalu dalam lindungan Allah azza wa jalla, diberikan kelimpahan berkah berupa kesehatan, umur panjang dan dikelilingi oleh orang-orang yang baik," ujarnya kepada Rakyatku.com.

Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng ini juga berharap, Ilham Azikin bisa membuat masyarakat Bantaeng lebih baik dan sejahtera.

Senada dengan ibunya, Aura Solthania Ilhamsyah juga berharap yang terbaik untuk ayahnya di usia 46 tahun.

"Semoga tahun ini segala kegiatannya dilancarkan, diberikan umur yang panjang sehingga dapat melihat saya meraih kesuksesan dan diberkahi selalu oleh Allah subhanahu wata'ala," ucap putri sulung Ilham Azikin dan Sri Dewi Yanti itu.

Loading...
Loading...