Senin, 25 November 2019 19:12 WITA

Pilkada Maros, Ilham dan Devo Ngopi Bareng

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Pilkada Maros, Ilham dan Devo Ngopi Bareng
Ilham Nadjamuddin dan Devo Khaddafi ngopi bareng di salah satu kafe di Makassar, Senin (25/11/2019)>

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon Bupati Maros, Devo Khaddafi, terus melakukan pertemuan politik. Hari ini, Senin (25/11/2019), dia bertemu bakal kandidat Pilkada Maros, Ilham Nadjamuddin.

Pertemuan digelar santai. Hanya mereka berdua. Duduk satu sofa di salah satu kafe di Makassar.

Sesekali diselingi tawa. Tak ada pembahasan yang serius. Namun, yang pasti, banyak dibicarakan soal kondisi politik terkini di Maros.

"Kita banyak berdiskusi, soal bagaimana Maros mampu melakukan lompatan, atau percepatan, untuk bisa jadi daerah yang terkemuka," ujar Devo.

Menurut Devo, Ilham begitu serius maju pada Pilkada Maros. Begitu juga dengan dirinya. Sama-sama punya tujuan, untuk membawa Maros jadi lebih baik.

loading...

Makanya, ada peluang duet Ilham-Devo. Atau, paket Devo-Ilham pada kontestasi politik lima tahunan nanti di Maros.

"Salah satunya soal itu (kemungkinan berpasangan). Kami masih jalan saja. Terus berkomunikasi. Kita sama-sama memantau perkembangan politik," tambah Ketua PBSI Sulsel ini.

Lebih jauh, dia juga mengomentari, soal survei teranyar Citra Publik Indonesia-Lingkar Survey Indonesia. Menurutnya, peta politik di Maros, masih sangat cair. Masih akan banyak, kejutan politik yang bisa muncul.

"(Direktur CPI-LSI) Hanggoro saja bilang, semua masih bisa terjadi. Karen masih lama. Masih 10 bulan. Apalagi belum ada nama Devo di situ kan," demikian Devo.

Loading...
Loading...