Senin, 25 November 2019 09:01 WITA

Video Kucing Tetangga Rutin Bawa Bunga Merah Muda ke Teras Wanita Ini

Editor: Mays
Video Kucing Tetangga Rutin Bawa Bunga Merah Muda ke Teras Wanita Ini
Willow membawa bunga merah muda.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Jika kucing membawakan Anda sesuatu, biasanya itu berupa kecoak mati atau kadal.

Tetapi wanita dari Inggris ini, adalah satu orang yang beruntung. Karena seekor kucing rutin membawakannya bunga merah jambu. Bukan serangga atau binatang mati. 

Namun, awalnya dia tidak tahu kalau pelakunya kucing. Dia mengira itu adalah angin yang meniupkan bunga ke depan pintunya.

Meskipun kejadian yang menggemaskan ini terjadi pada 2018, saat ini kembali viral ldi media sosial. Wanita bernama Rosie itu, telah memperhatikan bunga-bunga ini sejak awal musim semi tahun lalu.

Video Kucing Tetangga Rutin Bawa Bunga Merah Muda ke Teras Wanita Ini

Sampai salah seorang teman serumahnya mengatakan kepadanya, bahwa dia melihat Willow (kucing) dengan bunga merah muda di mulutnya.

Rosie tidak bisa menahan kegembiraannya, untuk memfilmkan Willow, ketika dia melihat kucing itu datang ke rumahnya saat dia sedang memasak.

loading...

"Saya sangat senang, saya bisa mendapatkan rekamannya, karena dia sangat lucu dan saya tidak pernah melihat kucing pernah membawa kembali apa pun kecuali hewan mati sebelumnya," jelasnya.

Inilah video manis Willow (diunggah oleh Love Meow) di teras Rosie:

Menurut Love Meow, Willow dicintai oleh para tetangga dan tidak ada yang bisa menolak memberi makan dan memanjakannya. Rosie dan teman-teman serumahnya, bahkan akan menyimpan kardus-kardus untuk didinginkan Willow, ketika dia mengunjungi mereka setiap hari. 

Mereka juga menawarkan suguhan lezat dan makanan kucing untuk Willow, ketika teman berkaki empat mereka yang ramah, tiba di depan pintu mereka.

Bukan hanya itu, Willow juga akan meringkuk di sofa dan selimut mereka.

Loading...
Loading...