Minggu, 24 November 2019 23:16 WITA

Iwan Aras Sebut Persiapan Proses Pelantikannya yang Tercepat di Gerindra

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Iwan Aras Sebut Persiapan Proses Pelantikannya yang Tercepat di Gerindra
Andi Iwan Darmawan Aras. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan terpilih, Andi Iwan Darmawan Aras menyebut, proses persiapan pelantikannya terbilang sangat singkat.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II itu bahkan mengklaim, persiapan pelantikannya merupakan persiapan tercepat yang pernah ada di Partai Gerindra.

"Ini persiapan pelantikan tercepat yang pernah ada di Gerindra. Kita bahkan hanya dikasih waktu lima hari (untuk melakukan persiapan). Disini kita akan lihat ketangguhan panitia," ungkap Iwan Aras, Minggu (24/11/2019).

Diketahui, SK pengangkatan Iwan Aras sebagai ketua Gerindra Sulsel menggantikan Idris Manggabarani terbit pada 31 Oktober lalu. Sebelumnya, DPP sempat mengisyaratkan pelantikan baru akan digelar Desember mendatang. 

Namun belakangan, DPP menginstruksikan agar pelantikan digelar pada Senin (25/11/2019). Instruksi itu keluar pekan lalu, sehingga waktu persiapan pun praktis hanya sekitar satu pekan saja.

Meski terbilang singkat, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD Gerindra Sulsel, Harmansyah yakin pelantikan bisa berjalan sukses.

loading...

"Agak dadakan jadwal dari DPP tapi panitia sudah melakukan berbagai persiapan. Insyaallah berjalan dengan sukses dan lancar. Mohon doanya," singkat Harmansyah.

Diberitakan sebelumnya, pelantikan Iwan Aras sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulsel yang baru akan digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin siang (25/11/2019), mulai pukul 12.00 Wita.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berhalangan hadir. Prabowo akan diwakili oleh sejumlah pentolan DPP, diantaranya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang juga merupakan wakil ketua DPR RI. 

Hadir pula Wakil Ketua Umum Partai Gerindra lainnya, Edhy Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Selain itu, Ketua Bidang OKK DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, serta Koordinator Regional Sulawesi DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Al Jufri.
 

Loading...
Loading...