Minggu, 24 November 2019 14:01 WITA

Dikritik Meghan Soal Skandal Seks, Pangeran Andrew Mengundurkan Diri dari Kerajaan

Editor: Mays
Dikritik Meghan Soal Skandal Seks, Pangeran Andrew Mengundurkan Diri dari Kerajaan
Meghan Markle dan Pangeran Andrew

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Pangeran Andrew pasrah. Dia menyerah terhadap cacian publik. Soal skandal seks dengan sejumlah gadis remaja di masa lalu.

Apalagi, salah satu pengkritiknya adalah Meghan Markle. Istri keponakannya, Pangeran Harry. Juga menantu kakaknya, Pangeran Charles.

Pekan ini, pria bergelar Duke of York itu, mengundurkan diri dari tugas-tugas kerajaan. Itu setelah wawancaranya dengan BBC menjadi "ledakan nuklir yang buruk". 

Dilansir dari The Sun. Dalam wawancara dengan BBC itu, Pangeran Andrew salah jawab. Putra Ratu Elizabeth itu ditanya reporter apakah pernah berhubungan badan dengan Virginia Giuffre Roberts, seorang gadis muda, peliharaan teman akrab sang pangeran, Jeffrey Epstein. Jeffrey sendiri tewas bunuh diri di penjara. Meski banyak yang meragukan, apakah dia bunuh diri atau dibunuh. Mengingat dia saksi kunci skandal seks, melibatkan bangsawan berdarah biru Inggris.

Kembali ke jawaban Pangeran Andrew saat ditanya wartawan BBC. Dia membantah. "Saya tidak melakukannya. Saya akan ingat jika saya melakukannya. Karena seks bagi pria adalah sesuatu yang positif," jawabnya.

Meghan lantas mengkritik cara paman mertuanya menjawab. Dia merasa tidak nyaman. Jiwanya sebagai mantan aktivis perempuan bergolak. Jawaban itu terlalu melecehkan wanita.

Seorang teman Meghan juga mengatakan kepada Telegraph, wawancara itu telah membuat semua orang yang menontonnya, ingin meringkuk di bawah meja.

loading...

Pangeran Andrew juga mendapat kecaman. Karena mengklaim, dia tidak mungkin tidur dengan Virginia Giuffre Roberts, karena saat itu dia telah membawa putrinya, Puteri Beatrice, ke sebuah pesta di Pizza Express. Itu alibi Sang Pangeran.

Dia juga menolak klaim, dia berkeringat deras selama pertemuan klub malam. Karena dia memiliki kondisi medis yang aneh, yang berarti dia tidak bisa berkeringat, disebabkan oleh overdosis adrenalin dalam Perang Falklands. 

Dilansir dari Mirror, Putri Beatrice dan Eugenie, telah berjanji untuk mendukung ayahnya, setelah dia dipecat oleh Ratu.

Seorang teman Eugenie dan Beatrice bilang, mereka berdua sangat tegas dan mengatakan kepada Andrew, mereka akan mendukungnya dengan cara apa pun yang mereka bisa. 

Pangeran Andrew dilaporkan telah mengundurkan diri dari perannya dengan proyek bisnis andalannya, Pitch @ Palace, setelah sponsor bisnis KPMG, Standard Chartered dan Inmarsat, semuanya mengatakan mereka tidak akan memperbarui penyertaan modal mereka. 

Seorang juru bicara Istana Buckingham, tidak mau mengomentari soal pengunduran diri sang pangeran. Barclays, mitra proyek, juga mengakhiri hubungannya pada hari Jumat, sementara Royal Philharmonic Orchestra (RPO) berada di antara sejumlah organisasi lain, yang mengumumkan pada hari Jumat, bahwa mereka tidak akan lagi terlibat kerjasama dengan Pangeran Andrew.

Loading...
Loading...