Sabtu, 23 November 2019 20:01 WITA

Sambil Menangis Gadis 12 Tahun Ini Bacakan Hasil Ujiannya di Depan Makam Ibu

Editor: Mays
Sambil Menangis Gadis 12 Tahun Ini Bacakan Hasil Ujiannya di Depan Makam Ibu
Seorang siswi SD yang baru lulus ujian sekolah, membacakan hasilnya di depan makam ibunya.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Siswa kelas 6 SD di Malaysia bersuka cita. Mereka baru saja menyelesaikan ujian. Banyak yang dengan riang memperlihatkan hasil ujiannya kepada ibunya.

Tapi tidak bagi gadis ini. Sebuah postingan di Facebook, diunggah oleh warganet Aishah Mat Akat. Dia memperlihatkan foto-foto gadis SD. Dia menangis di depan makam ibunya. Di tangannya, dia menenteng kertas hasil ujian.

Terungkap, ibu bocah itu telah meninggal pada masa dia masih kecil. Sekarang, dia tinggal bersama neneknya.

Tetapi ini tidak mengurangi semangatnya. Karena dia telah menyelesaikan ujian akhir nasionalnya dengan dukungan neneknya. 
Sambil menangis, di depan makam ibunya, gadis itu membacakan hasil ujiannya keras-keras.

Peristiwa itu, terjadi di Seberang Perai, Penang. Postingan itu menarik perhatian komunitas online lokal, dan telah viral. Banyak warganet telah memuji gadis muda itu, atas kesalehan berbaktinya kepada almarhum ibunya, dan berharap banyak keberhasilan lebih lanjut di masa depannya.

loading...

"Ibumu pasti sangat bangga padamu," tulis salah seorang warganet.

“Selamat, gadis kecil. Saya berharap Anda sukses untuk hari-hari yang akan datang. Ibumu sedang menunggumu di sisi lain. Insya Allah, selalu kuat,” tambah yang lain.

"Melihat foto-foto itu sudah membuatku menangis. Saya harap Anda akan menjadi anak yang sukses di dunia ini dan selanjutnya. Amin," timpal salah satu warganet.

Postingan Facebook sejak itu telah dibagikan lebih dari 5.000 kali.

Loading...
Loading...