Kamis, 21 November 2019 18:47 WITA

Sasar Pemilih Baru, KPU Makassar Roadshow ke Sekolah

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Sasar Pemilih Baru, KPU Makassar Roadshow ke Sekolah
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar kembali mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Makassar. Kali ini, roadshow yang dilakukan Kamis (21/11/2019) berlangsung di MAN 2 Model Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar kembali mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Makassar. Kali ini, roadshow yang dilakukan Kamis (21/11/2019) berlangsung di MAN 2 Model Makassar.

Kegiatan ini dihadiri dua komisioner KPU Makassar. Yakni Ketua KPU Makassar; M Farid Wajdi, dan Komisioner Divisi Teknis: M Gunawan Mashar. Kegiatan diikuti ratusan mahasiswa yang mempunyai hak pilih.

"Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mengajak para pemilih, khususnya pemilih muda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilwali Makassar 23 September 2020," ungkap kata Farid.

Para siswa pun antusias dalam sesi dialog. Farid Wajdi memberikan stimulus bagi siswa untuk mengeluarkan pendapatnya terkait pemilihan. 

loading...

"Pendapat yang paling bodoh di dunia adalah pendapat yang tidak diungkapkan," canda Farid yang disambut tawa oleh siswa.

Selain menjelaskan terkait pentingnya memilih, Farid yang sebelumnya aktif di Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi juga mengajak siswa untuk datang ke Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Makassar untuk belajar bersama terkait kepemiluan.

"Seharusnya tanggal 23 September 2020 adalah hari yang paling menyenangkan, karena itu adalah pesta kita semua," sebutnya.

Loading...
Loading...