Kamis, 21 November 2019 16:06 WITA

Lawan Terik Mentari, Istri Bupati Barru Ikut Defile Peserta Porseni PGRI Se-Sulsel

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Abu Asyraf
Lawan Terik Mentari, Istri Bupati Barru Ikut Defile Peserta Porseni PGRI Se-Sulsel
Hasnah Syam ikut defile pada pembukaan Porseni PGRI, Kamis (21/11/2019).

RAKYATKU.COM,BARRU - Di bawah terik matahari, Hasnah Syam memberi semangat kontingen PGRI Barru. Dia ikut defile kontingen di Lapangan Sumpang, Kamis (21/11/2019).

Hasnah Syam adalah istri Bupati Barru, Suardi Saleh. Sekarang anggota DPR RI. Baru dua hari di Jakarta, dia pulang lagi untuk menghadiri pembukaan Porseni PGRI se-Sulsel itu.

Hasnah ikut berjalan kaki di siang bolong. Dia mengenakan jaket biru dan celana training berwarna gelap. Sama dengan anggota kontingen PGRI Barru.

Anggota DPR RI dari Partai NasDem itu didampingi Wakil Ketua PKK Barru, Hj Ajardiana. Ia begitu bersemangat dan penuh antusias mengikuti pembukaan porseni. Barru menjadi tuan rumah.

Loading...

Sebelumnya, mantan direktur RSUD Pinrang ini juga mendampingi Bupati Barru Suardi Saleh pada pelepasan kontingen PGRI Barru di halaman rumah jabatan bupati. 

"Mari kita menjadi tuan rumah yang baik, sekaligus bersama menyukseskan porseni ini,” ujar Hasnah Syam di sela-sela pembukaan porseni di Lapangan Sumpang.

Porseni PGRI se-Sulsel mempertandingkan tujuh cabang olahraga dan tujuh bidang seni. Kegiatan berlangsung empat hari, 21-25 November 2019. 

Loading...
Loading...