Kamis, 21 November 2019 14:44 WITA

Di Hadapan Pemerintah Singapura, Andi Sudirman Paparkan Potensi Sulsel

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Di Hadapan Pemerintah Singapura, Andi Sudirman Paparkan Potensi Sulsel

RAKYATKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memaparkan potensi Sulawesi Selatan di hadapan Pemerintah Singapura serta para investor di Hotel Royal Plaza On Scoots, Singapura, Rabu (20/11/2019).

Para audiens pun tampak antusias menyaksikan pemaparan dari Wagub Sulsel. Yang dihadiri diantaranya Kementrian Luar Negeri Singapura, Kementrian Pembangunan Nasional Singapura, Kementrian Perdagangan dan Industri Singapura, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura, Civil Service College.

Andi Sudirman Sulaiman memaparkan program-program utama pemerintah dan potensi yang dimiliki Sulawesi Selatan. Mulai dari sektor pertanian, perkebunan, pariwisata, pertambangan, dan perikanan. 

"Sulawesi Selatan adalah daerah dengan banyak potensi dari pertanian, perkebunan, pariwisata, pertambangan, perikanan, dan banyak lagi. Pemerintah kita selalu menyambut investor untuk datang dan melihat kemungkinan kerja sama bilateral yang dapat kita miliki dalam waktu dekat)," terangnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Lamis (21/11/2019).

Dirinya menekankan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat terbuka dengan investasi yang dapat berkontribusi dalam pembangunan di Sulsel.

loading...

"Kami telah berupaya keras untuk mempercepat proses hukum dalam investasi. Dan dengan sumber daya yang memadai untuk industri dan pasar seperti Pelabuhan Baru Makassar, perluasan bandara, surplus listrik, cadangan air yang melimpah, dan konektivitas infrastruktur, kami percaya bahwa ini dapat mendukung investor untuk mengoptimalkan pekerjaan mereka," tambahnya.

Menutup presentasinya, Ia menyampaikan bahwa Sulsel akan selalu membuka pintunya bagi pemerintah Singapura dan menunggu kedatangan mereka di Sulsel.

"Sekali lagi, terima kasih banyak atas kesempatan ini dan kami berharap dapat menyambut Anda di Sulawesi Selatan)," pungkasnya.

Loading...
Loading...