Kamis, 21 November 2019 11:43 WITA

Cemburu, Anak Band di Makassar Tampar Pacar yang Karyawan Bank di Depan Ibunya

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Cemburu, Anak Band di Makassar Tampar Pacar yang Karyawan Bank di Depan Ibunya
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Petaka itu terjadi Minggu, 17 November 2019. Dikunjungi calon istri, anak muda berinisial EA (23) ini bukannya senang. Justru murka.

EA seorang anak band lokal di Makassar. Rencana pernikahannya terancam berantakan. Dia cemburu. Dia memergoki calon istri DM dengan pria lain di Instagram. Pria itu rekan EA, sama-sama anggota band.

Pada Minggu itu, sang calon istri datang ke Panaikang. Rumah EA. Karyawan salah satu bank di Makassar itu diantar ibunya. Diduga datang mengklarifikasi kecemburuan EA.

Ternyata EA masih murka. Dia langsung meminta ponsel korban dan memeriksa akun media sosial. Pelaku melihat DM salah satu rekan bandnya di Instagram korban.

Pelaku kemudian berniat klarifikasi terhadap lelaki yang juga rekan bandnya itu. Tetapi korban menolak dan merampas ponsel dari tangan pelaku.

"Korban merampas karena tidak ingin pelaku berselisih paham dengan rekan bandnya tersebut untuk kelangsungan kerja bandnya," jelas Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Andry Kurniawan, Kamis (21/11/2019).

Loading...

Pelaku nekat mengambil ponsel korban. Dia melempar ponsel itu lalu menampar pipi korban. Aksi itu terjadi di depan ibu korban. Tak terima, korban akhirnya melapor ke Polsek Panakkukang. 

Pelaku diamankan Tim Resmob Polsek Panakkukang di rumahnya, Selasa (19/11/2019).

"Pelaku mencurigai korban selingkuh setelah melihat adanya percakapan korban dengan pria lain di medos," ujar Andry Kurniawan.

Dari hasil interogasi, keduanya telah menjalin hubungan cukup lama, bahkan sudah ada rencana ke jenjang pernikahan. 

Loading...
Loading...