Kamis, 21 November 2019 09:40 WITA

CCTV Rekam Pria Telanjang Turun dari Mobil dan Mengejar Wanita yang Lewat

Editor: Suriawati
CCTV Rekam Pria Telanjang Turun dari Mobil dan Mengejar Wanita yang Lewat
Screenshot

RAKYATKU.COM, BRASIL - Seorang wanita selamat dari pria cabul yang turun dari mobil tanpa mengenakan pakaian, dan mencoba menangkapnya.

Rekaman CCTV menunjukkan wanita itu berjalan sendirian di jalanan sepi, di tengah hujan.

Lalu, sebuah kendaraan yang melaju di belakangnya tiba-tiba menepi. Seorang pria kemudian keluar dari mobil itu, tampaknya sambil membelai kemaluannya.

Pria itu terlihat ragu-ragu selama beberapa detik. Kemudian, setelah melihat sekilas ke belakang, seolah memeriksa bahwa tidak ada yang datang, dia tiba-tiba berlari dan mengejar korban.

Keduanya kemudian menghilang dari layar, namun tak lama kemudian pria itu terlihat kembali ke mobilnya.

Loading...

CCTV Rekam Pria Telanjang Turun dari Mobil dan Mengejar Wanita yang LewatDaily Mail melaporkan bahwa insiden itu terjadi pada hari Selasa, pukul 7.25 pagi di Buzios, sebuah resor pantai di wilayah danau Rio de Janeiro, Brasil.

Korban mengklaim bahwa dia berlari untuk menyelamatkan diri dan berteriak minta tolong ketika orang cabul itu mengejarnya.

Polisi mengatakan bahwa petugas kamera berhasil mengidentifikasi pemilik kendaraan itu dari nomor platnya. Mereka pun segera meluncurkan perburuan dan tersangka ditangkap dalam hitungan jam. Dia didakwa melakukan pelecehan seksual, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Menurut para penyelidik, pria itu secara singkat memegang pinggang korbsn, tapi dia berhasil melepaskan diri.

Loading...
Loading...