Rabu, 20 November 2019 17:59 WITA

Keluarga Muslim di Inggris Merasa Dihina Karena Diberikan Pizza Babi

Editor: Suriawati
Keluarga Muslim di Inggris Merasa Dihina Karena Diberikan Pizza Babi
Foto: SWNS

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Sebuah keluarga Muslim di Inggris mengatakan bahwa mereka merasa dihina setelah diberi pizza daging babi. Padahal, mereka telah memesan jenis vegetarian dari Domino.

Sami Khan mengatakan bahwa dia telah menelan pizza itu, kemudian menyadari bahwa itu adalah babi.

"Suamiku makan satu potong dan dia tidak yakin, jadi dia melihat sepotong pizza lagi dan melihat daging babi," kata Istri Sami, Ambia, dikutip Metro Uk.

“Dia merasa sakit dan dilanggar karena itu sosis babi dan kami Muslim. Daging babi haram, dan di atas semua itu, kami adalah vegetarian."

Ambia mengatakan bahwa mereka kecewa dengan cara Domino menangani keluhan mereka.

"Ketika suami saya membawa pizza kepada mereka di Honiton Road, mereka memastikan itu sosis. Tidak ada yang datang ke rumah kami untuk mengambil pizza itu untuk diselidiki."

Loading...

"Di toko mereka meminta maaf, tetapi berkata: ini toko sibuk, hadapi saja itu. Mereka menawarkan penggantian tetapi setelah mengalami ini kami tidak ingin apa pun dari mereka."

"Ini salah secara moral dan etika," katanya.

Sementara itu, juru bicara Domino mengatakan bahwa "Ini adalah kesalahan yang tidak bersalah."

"Kami mengeluarkan pengembalian dana penuh kepada pelanggan dan menawarkan untuk mengirimkan pesanan baru."

Pada tahun 2017, seorang pria Muslim menggugat rantai pizza terbesar ketiga di Amerika, Little Caesars, senilai $100 juta setelah dihidangkan dengan pizza berlabel halal, dengan topping babi pepperoni.

Loading...
Loading...