Rabu, 20 November 2019 14:05 WITA

Pelaku Pembunuhan Perempuan Terbungkus Seprai Ternyata Pacar Sendiri

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pelaku Pembunuhan Perempuan Terbungkus Seprai Ternyata Pacar Sendiri
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kasus mayat perempuan terbungkus seprai yang ditemukan di tepi Sungai Jeneberang telah terungkap. Jumince Sabneno (32) merupakan korban pembunuhan. 

Pelakunya adalah Raymundus (32), yang merupakan pacar korban. "(Pelaku pacarnya sendiri)," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (20/11/2019). 

"(Pelaku) pacarnya sendiri," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, di Biddokkes Polda Sulsel, Rabu (20/11/2019). 

Pelaku kesehariannya sebagai buruh bangunan, sementara korban tidak memiliki pekerjaan. Dia bergantung dengan pelaku yang memiliki pekerjaan. 

Diberitakan sebelumnya, anggota Resmob Polda Sulsel berhasil meringkus pelaku pembunuhan Jumince Sabneno (32), perempuan asal NTT yang ditemukan jasadnya di Pinggir Sungai Jeneberang. 

"Pelakunya adalah Raymundus (32), dia merupakan buruh bangunan," kata kata Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Sulsel, Supriyanto.

Loading...

Supriyanto mengatakan, Raymundus diduga sebagai pelaku pembunuhan perempuan malang tersebut setelah keluarga dari korban datang ke Rumah Sakit Bhayangkara. 

"Setelah itu anggota mengumpulkan data-data dari keluarga korban," bebernya.

Setelah itu, Resmob Polda Sulsel kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui tempat persembunyian dari pelaku di Gowa. 

"Anggota mendapatkan informasi kalau pelaku di tempat kerjanya di daerah Taeng Kab. Gowa selanjutnya anggota menuju tempat kerja yg dimaksud dan berhasil mengamankan  Raymundus. Selanjutnya  Raymundus dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel," tutupnya.

Loading...
Loading...