Rabu, 20 November 2019 21:45 WITA

Kamis Besok, Malaysia Akan Uji Mobil Terbang Pertamanya

Editor: Aswad Syam
Kamis Besok, Malaysia Akan Uji Mobil Terbang Pertamanya
Menteri Pengembangan Pengusaha, Datuk Seri Mohd Redzuan Yusof

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Kamis, 21 November 2019 besok, bakal menjadi hari bersejarah bagi Malaysia. Bertempat di Subang, negeri jiran itu akan menguji coba mobil terbang pertamanya.

Itu diungkap Menteri Pengembangan Pengusaha, Datuk Seri Mohd Redzuan Yusof kepada Dewan Rakyat, Selasa, 19 November kemarin. Seperti dilansir dari Careta.

Menteri menekankan, ia sendiri akan berpartisipasi dalam uji coba kendaraan. Kabarnya, mobil itu hanya bisa memuat dua penumpang seperti sekarang.

Datuk Seri Mohd Redzuan Yusof juga menyebutkan, ia akan mengundang perwakilan dari oposisi, untuk menyaksikan test drive mobil terbang bersama.

Loading...

"Yang Mulia Paya Besar (Mohd Shahar Abdullah-BN) akan diundang, dan jika itu sesuai dengan keinginannya, kita dapat duduk bersama di dalam mobil dan mengambil beberapa foto bersama saat menerbangkannya," lanjutnya.

Menteri mengatakan ini selama sesi penutupan Bill Pasokan Tingkat Komite 2020, atas nama kementerian.

Mohd Redzuan telah menjelaskan sebelumnya, prototipe mobil terbang diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Biaya produksi sepenuhnya akan ditanggung sektor swasta. Sama sekali tak akan membebani anggaran negara.

Loading...
Loading...