Rabu, 20 November 2019 09:36 WITA

Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Terbenntuk

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Terbenntuk

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Panitiia pelaksana Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang untuk periode 2019-2022 telah terbentuk.

Kepanitiaan ini diketuai Darwis Pantong, kontributor Rakyatku.com didampingi Ibrahim, wartawan Harian Pare Pos selaku sekretaris dan Bendahara Purmadi Muin, jurnalis Harian Berita Kota Makassar.

Pemilihan panitia konferensi ini melalui forum rapat pengurus harian PWI Kabupaten Sidrap beberapa waktu lalu.

Usai dipilih, ketiganya segera menggelar rapat untuk melengkapi kepanitiaan serta penetapan jadwal konferensi pemilihan ketua PWI Sidrap-Enrekang tersebut 

"Berdasarkan kesepakatan dalam rapat, kegiatan ini diagendakan pada Minggu, 4 November 2019 mendarang. Kami sudah melaporkannya ke PWI Provinsi Sulsel," kata Darwis, Rabu (20/11/2019).

Loading...

Dia menambahkan, hingga kini persiapan pihaknya untuk menggelar konferensi tiga tahunan tersebut sudah hampir rampung. 

"Mulai dari gedung tempat pelaksanaan hingga akomodasi dan konsumsi sudah tersedia. Tinggal beberapa keperluan lainnya yang masih sementara dalam proses," ungkap Darwis 

Untuk diketahui, sejumlah bakal calon disebut-sebut akan ikut bertarung memperebutkan kursi ketua PWI Sidrap-Enrekang yang dua periode terakhir diduduki Hasman Hanafi.

Tags
Loading...
Loading...