Rabu, 20 November 2019 08:54 WITA

Kasus Penikaman Mahasiswa UMI Makassar, 2 Tersangka kembali Diamankan

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kasus Penikaman Mahasiswa UMI Makassar, 2 Tersangka kembali Diamankan
Polrestabes Makassar telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus pengeroyokan yang menyebabkan satu orang mahasiswa UMI Makassar meninggal dunia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polisi kembali mengamankan dua orang tersangka kasus pengeroyokan yang menyebabkan mahasiswa UMI Makassar, Andi Fredi Akirmas (21) meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dua orang tersebut diamankan anggota Polrestabes Makassar setelah beberapa hari ini menjadi buronan. Sebelumnya tiga orang sudah dijadikan tersangka. Yakni Yusril (19), Indra Ruspandi (20), dan Syahrul (20).

"Sudah ada 5 tersangka yang kita tetapkan. Informasinya ada dua lagi tambahan tersangka namun identitasnya belum saya dapatkan," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (20/11/2019).

Sebelumnya masih ada delapan orang mahasiswa yang terlibat dalam penyerangan dalam pengajaran polisi termasuk di antaranya otak dari penyerangan tersebut. 

Loading...

"Delapan orang masih DPO, kita masih mengejar termasuk satu orang yang memerintahkan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

Diberitakan sebelumnya, Andi Fredi Akirmas meninggal dunia setelah diserang sekelompok orang tidak dikenal (OTK), Selasa sore (12/11/2019).

Saat itu bersama temannya sementara duduk minum kopi. Tiba-tiba datang pelaku langsung melakukan pengeroyokan.
 

Loading...
Loading...