Rabu, 20 November 2019 00:13 WITA

Identitas Perempuan Terbungkus Seprai Akhirnya Terungkap

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Identitas Perempuan Terbungkus Seprai Akhirnya Terungkap
Identitas korban berhasil terungkap melalui rekonsiliasi yang dilakukan tim Dokpol Polda Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teka-Teki identitas perempuan terbungkus seprai yang ditemukan di tepi Sungai Jeneberang akhirnya terungkap. Korban bernama Jumince Sabneno (32) warga alamat Desa Oelbanu, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) .

Alamat Jalan Mannuruki Raya, Perumahan Villa Kanaan Bontosanra, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Kabiddokkes Polda Sulsel, Kombes Pol R Harjuno mengatakan, identitas korban berhasil terungkap melalui rekonsiliasi yang dilakukan tim Dokpol Polda Sulsel

"Jadi kita baru saja melakukan rekonsiliasi untuk mempertemukan data ante mortem dan post mortem, " ujar Harjuno, Selasa (19/11/2019).

Katanya, di dalam data ante mortem di jari tangan kiri menggunakan kuteks berwarna ungu dan menggunakan cincin di jari tengah berbahan logam berwarna silver.

Loading...

"Sementara data post mortem sama data yang kita ambil sebelum meninggal menggunakan menggunakan kuteks berwarna ungu dan menggunakan cincin di jari tengah berbahan logam berwarna silver dan pada semua Mrs X datanya juga seperti itu," katanya.

Dan semua identitas yang disebut terekam dalam data ante mortem dan post mortem. "Sehingga jenazah teridentifikasi melalui medis dengan properti yang digunakan, data primer gigi, data sekunder tahi lalat pada wajah, warna kuteks pada kuku, dan properti yang digunakan cincin baju dan anting," paparnya.

Keluarga dari korban pun telah datang di rumah sakit Bhayangkara bertemu dengan Dokpol. "Keluarga korban tadi siang datang, beliau datang karena kita sebar call center foto," tutupnya.

Loading...
Loading...