Selasa, 19 November 2019 18:51 WITA

Dokter Menyerah, Damkar Terpaksa Turun Tangan Lepaskan Cincin dari Penis Pasien

Editor: Suriawati
Dokter Menyerah, Damkar Terpaksa Turun Tangan Lepaskan Cincin dari Penis Pasien
Weibo

RAKYATKU.COM, CHINA - Tim pemadam kebakaran terpaksa turun tangan untuk melepaskan cincin baja dari penis pasien, karena dokter telah angkat tangan.

Menurut laporan Dahe Daily, pasien itu datang ke rumah sakit setelah tiga hari menahan sakit.

Dia awalnya enggan untuk mencari perawatan, karena malu dengan kondisinya. Tapi ketika rasa sakitnya tak tertahankan, dia terpaksa bergegas ke sebuah rumah sakit Xinxiang, di Provinsi Henan, China.

Sayangnya, para dokter tidak tahu harus berbuat apa. Jadi mereka memanggil pemadam kebakaran setempat untuk meminta bantuan.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di rumah sakit kemudian mencoba memotong cincin berdiameter 2 cm itu menggunakan berbagai alat, tetapi upaya mereka gagal.

Akhirnya, mereka menggunakan pemotong baut. Dua petugas memegang pemotong dari dua sisi, sementara dua ahli bedah mengamankan cincin dengan memegangnya dengan tang.   

Loading...

Dokter Menyerah, Damkar Terpaksa Turun Tangan Lepaskan Cincin dari Penis PasienUntungnya, tim penyelamat berhasil mematahkan cincin itu, dan membebaskan pasien dari rasa sakitnya.

Dikatakan bahwa proses penyelamatan berlangsung selama lebih dari satu jam. 

Pria itu diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Dia menolak memberi tahu dokter bagaimana cincin itu berakhir di kemaluannya.

Dia saat ini masih dalam pemulihan di rumah sakit.

Tags
Loading...
Loading...