Selasa, 19 November 2019 18:12 WITA

Bandar dan Pengedar di Kampung Narkoba Bone Ditembak Polisi

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bandar dan Pengedar di Kampung Narkoba Bone Ditembak Polisi
Direktur Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - IC, bandar narkoba yang menguasai kampung narkoba di Kabupaten Bone dilumpuhkan dengan timah panas oleh Timsus Narkoba Polda Sulsel.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan mengatakan, IC terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha melawan petugas.

"Pelaku melakukan perlawanan sampai dengan anggota guling-guling berapa kali itu, karena memang badannya agak lumayan besar ketimbang anggota. Ketika berguling lepas lagi, udah kita lakukan penembakan pada kedua kakinya," kata Hermawan di Mapolda Sulsel, Selasa (19/11/2019).

Setelah bandar tersebut diamankan, petugas kembali melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan AL yang masih merupakan jaringan IC, perannya sebagai pengedar.

loading...

"Saat diamankan dia juga berusaha melawan petugas dan terpaksa dia juga kita tembak kakinya," paparnya.

Dia menambahkan, kedua tersangka saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit sehingga tidak sempat dibawa ke Mapolda Sulsel untuk dirilis.

"Jadi keduanya masih di rawat di rumah sakit, karena dikhawatirkan tidak terawat di ruang tahanan sini (Mapolda). Kemudian masih pendarahan juga kan, dikhawatirkan ada apa-apa sehingga kami taruh di rumah sakit kedua tersangka itu," tutupnya.

Loading...
Loading...