Selasa, 19 November 2019 14:10 WITA

Diduga Mayat Dalam Seprai Dibunuh pada Malam Hari

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Diduga Mayat Dalam Seprai Dibunuh pada Malam Hari
Lokasi penemuan mayat di tepi Sungai Jeneberang, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sesosok mayat yang terbungkus seprai tergeletak di tepi sungai Jeneberang, Kelurahan Barombong  Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin, 18 November pagi. Mayat yang pertama kali ditemukan nelayan itu, membuat geger warga sekitar.

Sehari pasca ditemukan, mayat berjenis kelamin perempuan itu belum ada juga yang mengenali. Warga sekitar belum pernah melihat korban. Salah satu nelayan saat ditemui Rakyatku.com di lokasi, Alimuddin Daeng Tiro, mengaku kaget dengan penemuan mayat tersebut. 

Dia menjelaskan, pada malam hari, lokasi tempat perahu nelayan ditambatkan, sudah gelap. Tak ada orang.

"Kalau malam di sini memang sudah sunyi. Sudah tidak ada orang lagi. Kemarin waktu kejadian, banyak orang yang datang ke sini tapi tetap tidak ada yang kenal mayat itu. Saya tidak tahu dia dibunuh atau tidak. Tapi sepertinya mayat itu sudah ada di sini pada malam hari," katanya, Selasa (19/11/2019).

Beberapa nelayan yang sehari-harinya berada di tepi sungai tersebut, juga mengaku tidak ada yang mengenalinya.

Loading...

Ketua RT 01, Daeng Sila mengatakan, sampai hari ini, belum ada warganya yang melapor, bahwa terdapat salah satu anggota keluarganya yang hilang. 

"Saat ditemukan, mayat itu memang tidak ada yang kenal. Sama sekali tidak ada. Saya tidak tahu orang di mana itu. Kalau malam memang di situ (tepi sungai) sepi," ujar Daeng Sila kepada Rakyatku.com.

Hingga kini, lokasi tempat ditemukannya mayat tersebut sudah sepi. Tidak ada aparat kepolisian yang melakukan olah TKP. Seluruh nelayan juga kembali melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Loading...
Loading...