Selasa, 19 November 2019 09:19 WITA

Perusahaan Ini Gaji Anda Rp500 Juta Setahun Hanya untuk Merokok Setiap Hari

Editor: Aswad Syam
Perusahaan Ini Gaji Anda Rp500 Juta Setahun Hanya untuk Merokok Setiap Hari
Ilustrasi rokok ganja

RAKYATKU.COM - Sementara pertumbuhan dan konsumsi ganja terus menjadi topik yang sangat diperdebatkan di Indonesia, beberapa negara tampaknya telah menerima penggunaannya dalam masyarakat arus utama. 

Sedemikian rupa, sehingga dalam sebuah cerita yang dilaporkan oleh The Sun, sebuah perusahaan sekarang bersedia membayar Anda £28.000 (Rp500 juta) setahun, hanya untuk menghisap ganja.

Ya, Anda dengar, perusahaan sekarang ingin membayar Anda lebih dari Rp500 juta setahun, hanya untuk tidak melakukan apa-apa selain merokok ganja. Lowongan pekerjaan yang aneh diiklankan secara online, di mana situs ulasan ganja Amerika, sedang mencari resensi baru untuk menguji dan menulis tentang "berbagai galur gulma, edible untuk minyak CBD".

Perusahaan tersebut, AmericanMarijuana.org, mengatakan, mereka mencari seseorang yang dapat merokok ganja, tetapi juga memiliki pengetahuan yang cukup luas tentang berbagai produk, untuk dituliskan pada mereka. Rupanya, perusahaan ini bahkan mengklaim, telah mendekati stoner selebriti A-list seperti Snoop Dogg untuk posisi itu.

Perusahaan Ini Gaji Anda Rp500 Juta Setahun Hanya untuk Merokok Setiap Hari

Loading...

Menurut Dwight Blake, seorang konselor kesehatan medis berlisensi yang mengatur pencarian, resensi yang beruntung hanya akan mencoba segala sesuatu tentang ganja, dan dibayar hingga $3.000 (Rp42 juta) setiap bulan, untuk merokok.

Tapi tentu saja ada kritera. Mereka terutama mencari seseorang yang sudah dianggap 'influencer' dalam ganja, dan pelamar harus berusia di atas 18 tahun dan tinggal di negara bagian di Amerika atau Kanada, di mana penggunaan ganja legal.

Untuk mendaftar, Anda harus mengirimkan foto diri atau video berdurasi 60 detik menjelaskan mengapa Anda bersemangat tentang ganja. Kemudian, Anda juga harus menuliskan enam julukan untuk ganja, sehingga mereka dapat mengetahui, bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan.

Loading...
Loading...