Selasa, 19 November 2019 09:01 WITA

Dipergoki Curi Sepatu, Pria Ini Mengaku Salah Pasang

Editor: Mays
Dipergoki Curi Sepatu, Pria Ini Mengaku Salah Pasang
CCTV yang merekam pencuri sepatu

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Rekaman CCTV yang dibagikan di Twitter oleh pengguna yang bernama @ ShazzsAriel997, membantu korban memecahkan misteri sepasang sepatu yang hilang, di toko vape dekat Seri Kembangan, Malaysia.

“Salam, pengguna Twitter yang terhormat, tolong buat video ini viral. Sepatu teman saya dicuri di Vaporhub, Seri Kembangan. Dia baru saja melepas mereka. Akan sangat membantu jika Anda bisa bekerja sama. Bahkan jika itu hanya sepasang sepatu, pencuri adalah pencuri. Kalau-kalau ada yang tahu atau telah melihat anak ini."

Video itu, memperlihatkan si pencuri menyelinap masuk ke dalam sepasang van kotak-kotak, tepat setelah pemiliknya pergi ke toko. Ia bahkan mengambil sepasang sepatu kedua. Dan dengan santai berjalan pergi membawa sepatu itu. Video ini menerima banyak perhatian dari warganet dengan 11.6K retweet dan 5.2K suka.

Berkat bantuan publik, pria dalam video itu mengirim sms kepada korban dan meminta maaf, mengklaim bahwa ia "secara tidak sengaja mengambil sepatu," dan bahwa ia akan segera mengembalikannya.

loading...

Meskipun itu salah, publik mengakui, mereka cukup terkesan dengan pencuri 'profesional' bocah itu. Tetap saja, mencuri tidak akan pernah dianjurkan, anak-anak.

"Cara mencuri yang sederhana."

"Profesional."

Loading...
Loading...