Selasa, 19 November 2019 03:30 WITA

Nikahi Gadis Desa, Pengantin Pria Ini Datang dengan Helikopter Sewaan

Editor: Abu Asyraf
Nikahi Gadis Desa, Pengantin Pria Ini Datang dengan Helikopter Sewaan
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda membuat sensasi saat menikahi seorang bunga desa. Dia bukan datang dengan menunggang kuda sesuai tradisi.

Pengantin pria bernama Aseef Khan itu datang ke rumah pengantin perempuan dengan naik helikopter. Rumah calon istrinya berada di di kota Gangapur di Rajasthan, India.

"Saya mengungkapkan impian saya kepada anggota keluarga saya, dan mereka setuju," kata Khan seperti dikutip dari Gulf News, Senin (18/11/2019).

Ribuan penduduk desa berkumpul di tanah sekolah untuk melihat pengantin pria datang dengan helikopter. Calon mertua Khan memberinya sambutan hangat di tanah sekolah setelah helikopternya mendarat.

Loading...

Khan menghabiskan Rs 4,84 lakh atau sekitar Rp94.844.533 untuk menyewa helikopter. Dia juga membayar Rs 30.000 atau Rp5.878.793 ke Departemen Pekerjaan Umum negara bagian untuk membangun helipad di desa.

Tidak hanya itu, Khan juga harus membayar Rs 2.000 atau Rp391 ribu ke dewan desa untuk mengatur pemadam kebakaran. Biaya serupa disiapkan untuk menyewa ambulans medis jika diperlukan.

Loading...
Loading...