Selasa, 19 November 2019 02:30 WITA

Nyetir Sendiri saat Kecelakaan di Jalan Tol, Begini Kondisi Terkini Senator "Kelewat Cantik" Asal NT

Editor: Abu Asyraf
Nyetir Sendiri saat Kecelakaan di Jalan Tol, Begini Kondisi Terkini Senator
Anggota DPD RI, Evi Apita Maya

RAKYATKU.COM - Masih ingat calon senator yang didugat ke Mahkamah Konstitusi (MK) gara-gara foto baliho yang terlalu cantik? Dia baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas.

Anggota DPD RI bernama Evi Apita Maya itu mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Minggu malam (17/11/2019). Mobil yang dia tumpangi terlibat tabrakan beruntun dengan dua kendaraan lainnya.

Peristiwa itu terjadi di kilometer 77. Tepatnya di wilayah Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sekitar pukul 19.30 WIB. 

Evi mengemudikan mobil Honda CRV dengan nomor polisi DR 1063 BH dari arah Bandung menuju Jakarta. Dia mengangkut lima penumpang. Mereka yakni Adenna Elissa Maharani (26), Rapiah (74), Pamela Salsabila Van Der Kruit (18), Adifa Indah Permata (2), Vanesa Nabila Vika (17).

Kecelakaan terjadi saat Evi mendahului kendaraan yang ada di depannya melalui jalur bahu jalan sebelah kiri.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Riki Adi Pratama menjelaskan, mobil Evi tiba-tiba oleng ke kanan. Menabrak mobil Datsun dengan nomor polisi B 1302 NOK yang dikemudikan Yasin Supriadi.

Loading...

Mobil Datsun kemudian terguling ke kanan dan membentur pembatas jalan sebelah kanan. Mobil Datsun lantas tertabrak mobil Suzuki X-Over nomor polisi D 1469 PU yang dikemudikan Sandra Hikmah Hermawan.

"Akibat dari kejadian itu kedua pengemudi dan penumpang sebanyak sembilan orang mengalami luka-luka kemudian korban dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta," tutur Riki.

Beruntung, luka para korban tidak terlalu parah. Tidak ada yang menjalani rawat inap di Rumah Sakit MH Thamrin.

Salah seorang petugas IGD, Mitha menyatakan sembilan orang kecelakaan tersebut hanya dilakukan rawat jalan.

"Kalau nama Ibu Evi hanya rawat jalan. Jam 02.00 pagi sudah pulang, hanya dilakukan cek saja," ujar Mitha, Senin (18/11/2019).

Loading...
Loading...