Senin, 18 November 2019 13:00 WITA

Pria ini Bantu Istrinya Pulih dari Kecanduan Narkoba

Editor: Suriawati
Pria ini Bantu Istrinya Pulih dari Kecanduan Narkoba
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, DUBAI - Seorang pria di Dubai membantu istrinya pulih dari kecanduan narkoba.

Pejabat Kepolisian Dubai, Abdullah Matar Al Khayat mengatakan kepada Gulf News bahwa pria itu awalnya menyadari bahwa istrinya telah berubah.

Dia memperhatikan wanita yang dicintainya itu mudah mengalami perubahan suasana hati, lalai dari tanggung jawabnya di rumah dan selalu meminta lebih banyak uang untuk pergi bersama teman-temannya.

“Suaminya menemukan resep medis di kamar tidur dan curiga bahwa dia memakai narkoba,” kata Kolonel Al Khayat.

Pada awalnya, sang suami mencoba membahas itu dengan istrinya, namun dia tidak menerima tanggapan yang dia inginkan. Sebaliknya istrinya malah mengancamnya.
 
Tapi meskipun begitu, sang suami memilih tetap setia kepada pada istrinya. "Tapi dia adalah suami yang setia dan tidak ingin membiarkannya pergi atau merusak keluarganya," kata Al Khayat.

loading...

Jadi, suami itu mencari bantuan di Pusat Internasional Hemaya di Kepolisian Dubai. Setelah menceritakan apa yang terjadi pada istrinya, pria itu diberi dukungan moral dan terus berada di sisi sang istri saat diberikan perawatan.

Anda mungkin bertanya-tanya, apakah istri pria itu akan ditahan karena penggunaan obat terlarang? Tapi sebenarnya tidak.

Di Dubai, jika pecandu narkoba atau keluarga mereka datang melapor maka mereka tidak akan menghadapi proses pidana. Sebaliknya, orang-orang ini akan diberikan perawatan, dan dibantu sehingga bisa melepaskan diri dari kecanduan.

Tags
Loading...
Loading...