Senin, 18 November 2019 08:31 WITA

Foto-foto Pesta Liar Pangeran Inggris Tersebar, Virginia: Dia Berkeringat

Editor: Aswad Syam
Foto-foto Pesta Liar Pangeran Inggris Tersebar, Virginia: Dia Berkeringat
Pangeran Andrew

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Istana gempar. Cuplikan video yang belum pernah dilihat sebelumnya beredar. Pangeran Andrew tampak dalam beberapa pesta liar. Didua diduga diambil pada akhir tahun 2000-an.

Dalam wawancara dengan BBC, Pangeran Inggris itu membantah. Dia mengaku buka pedofil, terkait pengakuan budak seks Jeffrey Epstein, Virginia Roberts bahwa dia pernah tidur dengan putra Ratu Elizabeth itu.

"Dia selalu berkeringat," ujar Virginia.

Sebuah foto Pangeran dengan tangan melingkar di pinggang Virginia, dia klaim sebagai foto editan.

Namun, rekaman baru ditemukan. Diterbitkan secara eksklusif oleh MailOnline. Menunjukkan Andrew tampak acak-acakan dan berkeringat, ketika ia berkeliaran di beberapa pesta parau di Riviera Perancis. 

Foto-foto juga menunjukkan, dia merangkul serangkaian wanita cantik di depan umum. Tampak tidak peduli dengan kamera, yang melacak setiap gerakannya.

Dalam satu klip pada Juli 2008 - hanya beberapa minggu setelah temannya yang memalukan, Epstein, mengakui perdagangan seorang gadis di bawah umur - Duke of York yang dijuluki "Randy Andy" itu terlihat meninggalkan sebuah pesta dengan sekelompok wanita cantik.  

Foto menunjukkan pangeran yang sekarang berusia 59 tahun itu, menikmati perhatian beberapa wanita. Dalam foto ini, diambil di French Riviera pada Juli 2007, mata Pangeran tampak jalang, saat ia berpesta dengan sosialita Amerika Chris Von Aspen, yang menjilatnya.

Loading...

Malam itu dia juga difilmkan mengobrol dengan sosialita kelahiran Polandia Beata Bohman, - yang kemudian menjadi berita utama ketika dia ditangkap karena mengutil selendang bulu USD11.000 di New York. 

Lebih banyak klip dari tahun 2008, menunjukkan dia berkeliaran di sekitar pesta yang digelar oleh taipan anggur Claude Ott, menuju ke lantai dansa dengan dua wanita saat musik techno dimainkan. 

Sang Pangeran tampak terlihat buruk. Rambutnya acak-acakan dan kemeja yang tidak disetrika.

Seorang fotografer menangkap perut buncitnya menari di dekat tempat itu, dengan seorang wanita yang diidentifikasi sebagai model Libya, Nadia Boejna.

Musim panas sebelumnya, Andrew berfoto dengan model Pascale Bourbeau model Kanada di sebuah pesta, yang ia hadiri bersama putri sulungnya, Putri Beatrice.

Dia tampaknya meletakkan tangannya di belakang Pascale, ketika mereka berdiri berdekatan di rumah tokoh pemadam kebakaran miliarder Tony Murray. 

Loading...
Loading...