Sabtu, 16 November 2019 21:43 WITA

Rangkaian HUT Bantaeng, Wabup Buka Turnamen Sepak Bola

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Rangkaian HUT Bantaeng, Wabup Buka Turnamen Sepak Bola

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin membuka turnamen sepak bola Bupati Cup II di Lapangan Banyorang, Sabtu (16/11/2019). Turnamen ini merupakan rangkaian Hari Jadi ke-765 Kabupaten Bantaeng, 7 Desember nanti.

Ada delapan tim dari seluruh kecamatan ikut bertanding. Bukan sekadar hadiah yang diperebutkan, mereka juga ingin memperkuat silaturahmi antara kecamatan. 

"Ini adalah bagian dari silaturahmi antara kita. Semua kecamatan ada di sini, setiap desa bisa bertemu di turnamen ini," ujar Sahabuddin. 

Dia menambahkan, kegiatan ini secara tidak langsung akan memperkuat kekompakan masyarakat Bantaeng. Jika masyarakat kompak dan silaturahmi baik, katanya, maka masyarakat bisa bergerak bersama mendukung pemerintahan. 

"Hingga akhirnya Bantaeng bisa jaya. Karena kita baik, Bantaeng juga akan baik," jelas dia.

loading...

Selain turnamen sepak bola, sejumlah kegiatan lainnya akan digelar untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Bantaeng, Desember mendatang. 

Turnamen ini melibatkan delapan tim dari seluruh kecamatan yang ada di Bantaeng. Masing-masing kecamatan memiliki tim mereka masing-masing. 

Turnamen ini adalah yang kedua kalinya digelar sejak kepemimpinan Ilham Azikin-Sahabuddin. 

Loading...
Loading...