Minggu, 17 November 2019 04:30 WITA

900 Kg Kokain Hanyut di Laut, Orang-orang Padati Pantai di Prancis

Editor: Andi Chaerul Fadli
900 Kg Kokain Hanyut di Laut, Orang-orang Padati Pantai di Prancis

RAKYATKU.COM - Para wisatawan berbondong-bondong ke sebuah pantai di Prancis. Pasalnya hampir satu ton kokain hanyut di pantai itu.

Sekitar 900 kilogram narkotika tersebut membanjiri pantai Atlantik sejak pertengahan Oktober lalu, dikutip dari Daily Star, Minggu (17/11/2019).

Polisi telah memperingatkan orang-orang sekitar yang menemukan paket untuk tidak menyentuhnya. Juga memberi tahu pihak berwenang jika menemukannya.

Yang mengejutkan, peringatan itu tidak menghalangi semua orang. Pada Senin lalu, seorang anak berusia 17 tahun ditangkap dengan lima kilo kokain di Lacanau, pantai selancar tertutup di dekat kota barat daya Bordeaux.

Dia datang dari Toulouse, tiga jam perjalanan jauhnya.

Loading...

Hampir setengah lusin pantai lain di daerah itu telah ditutup, dengan polisi menghentikan pejalan kaki untuk mencari dan juga memeriksa mobil.

Helikopter polisi juga digunakan di sepanjang 78 mil antara Cap Ferret dan Soulac-sur-Mer, yang meliputi pantai Lacanau.

Seorang wanita yang memberikan namanya sebagai Martine gagal memperhatikan tanda-tanda penutupan di pantai Porge pada hari Senin, ketika petugas mengatakan kepadanya dan seorang teman untuk pergi.

Tags
Loading...
Loading...