Sabtu, 16 November 2019 17:54 WITA

2 Mahasiswa UMI Tersangka Pembunuhan Fredi Positif Narkoba

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
2 Mahasiswa UMI Tersangka Pembunuhan Fredi Positif Narkoba
Dua dari tiga mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia ternyata positif menggunakan narkoba.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Dua dari tiga mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia ternyata positif menggunakan narkoba.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, kepada Rakyatku.com. Dia mengatakan bahwa ada dua orang tersangka positif narkoba usai dilakukan tes urine. 

"Iya dua yang positif narkoba," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saya dihubungi Rakyatku.com, Sabtu (16/11/2019).

Saat ini masih ada delapan mahasiswa UMI yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut. Mereka dalam pengajaran atau DPO. Mereka melarikan diri setelah melakukan penyerangan sehingga menyebabkan Fredi mahasiswa Fakultas Hukum meninggal dunia. 

loading...

Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Makassar telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus tersebut. Eksekutor yang menikam mahasiswa UMI Makassar itu juga telah diamankan. 

"Tiga orang telah ditetapkan sebagai tersangka termasuk satu orang sebagai eksekutor," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Katanya, sebelumnya ada 12 orang yang diperiksa oleh penyidik. Dari 12 orang tersebut ditemukan ada tiga orang sebagai tersangka. Penyidik kemudian kembali melakukan pengembangan.

Loading...
Loading...