Sabtu, 16 November 2019 15:43 WITA

IMBI Sulsel Silaturrahmi dengan Kapolda Sulsel

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
IMBI Sulsel Silaturrahmi dengan Kapolda Sulsel
Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulawesi Selatan bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulawesi Selatan bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, di rumah jabatan Kapolda Sulawesi Selatan. 

Silaturrahmi dipimpin langsung oleh Dokter Fadli yang merupakan Ketua IMBI Sulsel yang menang secara aklamasi pada Musda IMBI Sulsel, awal Oktober lalu. 

Silaturrahmi yang digelar Jumat malam (15/11/2019) berkaitan dengan rencana touring yang akan dilakukan. Termasuk dalam hal memperkenalkan pariwisata yang dimiliki Sulawesi Selatan. 

"Ini merupakan salah satu program besar IMBI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," kata Dokter Fadli. 

Dalam kunjungan tersebut, Dokter Fadli, bersama sejumlah pengurus inti IMBI Sulsel, diterima langsung oleh Irjen Pol Mas Guntur Laupe yang juga merupakan mantan Wakapolda Sulsel.

loading...

"Selain memperkenalkan pariwisata Sulsel, kami juga ingin mensosialisasikan tentang tata cara keselamatan dalam berlalu lintas," ungkap Dokter Fadli.

Sementara itu, Kapolda Sulsel menyambut baik program yang akan dilaksanakan IMBI Sulsel ini. Namun, tak lupa ia mengingatkan agar keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas harus menjadi perhatian penuh peserta touring.

Tak hanya oleh Kapolda Sulsel yang merupakan putra daerah Sulsel dari Parepare, kedatangan IMBI di rumah Kapolda juga dihadiri oleh Dirlantas Polda Sulsel Komnas Pol Ares Syahbuddin. 

Sejumlah program telah dicanangkan, seperti kegiatan sosial, touring, dan sejumlah kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Loading...
Loading...