Minggu, 17 November 2019 01:00 WITA

Lahir dengan 'Ekor', Bocah Ini Diperlakukan Seperti Dewa

Editor: Andi Chaerul Fadli
Lahir dengan 'Ekor', Bocah Ini Diperlakukan Seperti Dewa

RAKYATKU.COM - Seorang bocah di India, Shivam Kumar lahir dengan 'ekor' berbulu panjang enam tahun lalu. Sejak saat itu, dia diperlakukan sebagai dewa.

Ibunya, Reena mengatakan, tetangga bersikeras memperlakukannya sebagai inkarnasi yang hidup dari dewa monyet Hanuman, dikutip dari Daily Star, Minggu (17/11/2019).

Tak cuma tetangga, perlakuan khusus itu juga diterima dari gurunya.

“Semua orang sangat mencintainya di lingkungan saya. Awalnya, itu menimbulkan masalah bagi kami karena orang akan mengunjungi rumah kami setiap hari yang akan menghambat kehidupan kita sehari-hari," kata dia.

“Guru kami menyarankan meminta orang untuk menghentikan kegilaan ini dan membiarkan mereka menjalani hidup mereka, jadi kami mengikuti instruksinya dan orang-orang sekarang telah berkurang mendekati kami meskipun belum berhenti sepenuhnya."

"Kadang-kadang orang akan datang dan bertanya tentang Shivam tetapi kami akan menyangkal mengatakan dia tidak ada di rumah."

Potongan rambut panjang di punggung Shivam tidak mengganggu Reena. Dia bilang, anaknya tidak ingin itu dihilangkan

Loading...

"Tidak ada yang salah dengan anak saya karena dia sangat sehat," katanya.

"Ini dengan kelahirannya, kita tahu dia istimewa tapi kita tidak bisa mencukur rambutnya karena itu akan membawa pertanda buruk bagi keluarga kita."

Nenek Shivam tampaknya percaya setidaknya ada beberapa unsur roh Hanuman di Shivam. "Dia bertindak dan berperilaku seperti monyet. Dia akan tertawa seperti kera dan selalu melompat," kata dia.

"Dia akan membalikkan dirinya sendiri dan tetap dengan kakinya di udara seperti monyet lakukan.

"Kami awalnya berpikir itu akan meningkat seiring waktu tetapi ini juga merupakan indikasi yang sama bahwa ia mungkin merupakan inkarnasi dari Lord Hanuman dan kami tidak dapat menyangkalnya.

“Ekornya sekarang pendek tapi kami percaya saat ia tumbuh, panjang rambutnya akan bertambah panjang. Kami bahkan tidak tahu apakah rambutnya juga akan berhenti tumbuh, tetapi bukan itu yang akan terjadi sehingga kami ragu rambutnya akan tumbuh lebih jauh. ”

Tags
Loading...
Loading...