Sabtu, 16 November 2019 04:31 WITA

Andalan Mengaji Berbagi Keberkahan Setiap Jumat

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Aswad Syam
Andalan Mengaji Berbagi Keberkahan Setiap Jumat
Tim Andalan Mengaji, menyerahkan bantuan sembako kepada warga pinggiran kanal di Jalan Sungai Saddang, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Gerakan Andalan Mengaji, kembali mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian sembako.

Kegiatan ini menjadi agenda rutin 'Andalan Mengaji' setiap hari Jumat. Tempatnya berpindah-pindah. Seperti Jumat (15/11/2019) ini, gerakan ini dilakukan di Jalan Sungai Saddang, Makassar.

Untuk diketahui, 'Andalan Mengaji' ini merupakan gerakan yang diinisiasi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, beserta sang istri, Naoemi Octarina yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel.

Di kesempatan ini, penyerahan bantuan ini dilakukan oleh tim 'Andalan Mengaji'. Dengan harapan, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Loading...

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, gerakan ini awalnya adalah inisiatif istrinya, dengan melakukan berbagi di hari Jumat. "Dan Alhamdulillah sudah berjalan  sejak tahun 2019 ini bersama tim Andalan Mengaji menyasar saudara kita yang kurang mampu," jelasnya kepada Rakyatku.com.

Dia berharap, ini akan menjadi stimulan untuk masyarakat, agar peduli saudara-saudaranya yang tidak mampu, sekaligus memasyarakatkan berbagi kepada sesama.

Loading...
Loading...