Jumat, 15 November 2019 19:15 WITA

Hari Terakhir Penjaringan, 2 Bakal Calon Belum Kembalikan Formulir ke Gerindra Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Hari Terakhir Penjaringan, 2 Bakal Calon Belum Kembalikan Formulir ke Gerindra Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar oleh Partai Gerindra Makassar berakhir hari ini, Jumat (15/11/2019).

"Waktu pengembalian paling lambat hari ini Jumat 15 November 2019 Pukul 23.59 Wita," ungkap Aiman Adnan, tim penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar di Partai Gerindra.

Sejauh ini, sebanyak 19 tokoh politik, pengusaha ataupun ASN yang telah mendatangi kantor Gerindra untuk mengambil formulir. Sebanyak 17 nama telah mengembalikan formulir yang telah diambil sementara 2 orang lainnya belum mengembalikan nya.

Adapun nama yang diketahui telah mengembalikan formulir pendaftaran di antaranya Syamsu Rizal, Sukriansyah, Abdul Rachmat Noer, Munafri Arifuddin, Irman Yasin Limpo, dan Andry Suryana Arief Bulu.

Nama lain yang juga mengembalikan yakni Haris Yasin Limpo, Muhammad Ismak, Mustaman, Fadly Ananda, Ramdhan Pomanto, Iqbal Djalil, Yaqkin Padjalangi, Muhammad Askar Mansyur, Hasan Basri Ambarala, Eric Horas, dan Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latief. 

Loading...

"Sementara yang belum mengembalikan formulir Syarifuddin Daeng Punna dan Iriantao A Baso Ence," katanya.

Sejauh ini, Aiman mengatakan belum ada konfirmasi resmi dari keduanya tentang jadwal pengembalian formulir. Pasca penjaringan ini, jadwal selanjutnya adalah fit and proper test. 

"Jadwal fit and proper test belum kami pastikan jadwalnya, karena kami butuh untuk melakukan koordinasi ulang dengan pengurus DPD Gerindra Sulsel pasca keluarnya SK pengurus DPD Sulsel yang baru," ungkapnya lagi.

Loading...
Loading...