Jumat, 15 November 2019 12:01 WITA

Video Perkelahian di Tempat Fitnes, Tubuh Dua Pria Ini Langsung Membesar

Editor: Abu Asyraf
Video Perkelahian di Tempat Fitnes, Tubuh Dua Pria Ini Langsung Membesar
Video perkelahian di tempat fitnes.

RAKYATKU.COM - Apa jadinya jika perkelahian terjadi di ruang fitnes? Satu yang pasti, bagian tubuh tertentu pelakunya langsung membesar. Bengkak.

Perkelahian itu terjadi di sebuah gym atau tempat fitnes di Inggris pekan lalu, Dua pria tampak saling mengayunkan peralatan olahraga yang ada.

Dalam video yang diunggah ke media sosial menunjukkan seorang pria memukul kaki lawannya dengan bar tarik logam sebelum menghancurkannya ke atas meja.

Klip lain menunjukkan seorang fanatik kebugaran muncul untuk mengayunkan batang yang lebih kecil ke seorang pria yang meringkuk di tanah.

Diktuip dari The Sun, polisi Essex mengatakan bahwa seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun mengalami memar dan luka. Sementara pria 27 tahun mengalami luka di atas matanya pada insiden yang terjadi 7 November 2019 itu.

Loading...

"Ini adalah insiden yang tidak pernah terjadi di salah satu dari lima perusahaan kami dalam 10 tahun kami buka," kata pengelola gym.

"Kami tidak memaafkan kekerasan di gym kami dan menanggapinya dengan sangat serius. Polisi sadar dan tindakan yang tepat sedang diambil," lanjutnya.
 

Loading...
Loading...