Kamis, 14 November 2019 18:29 WITA

Anak Anjing Paling Keren yang Pernah Ada: Ekor Tumbuh di Kepalanya

Editor: Suriawati
Anak Anjing Paling Keren yang Pernah Ada: Ekor Tumbuh di Kepalanya
Narwhal

RAKYATKU.COM, MISSOURI - Seekor anak anjing terlantar berusia 10 minggu, yang memiliki ekor sekunder di tengah kepalanya, telah diselamatkan.

Anak anjing itu diambil oleh pusat penyelamatan hewan Mac's Mission di Missouri, AS. Mereka juga telah memberikannya namanya, yaitu Narwhal.

Rochelle Steffen, yang menjalankan Misi Mac mengatakan bahwa nama Narwhal diambil dari spesies ikan paus yang memiliki "gading" tunggal besar.

Meskipun anjing itu memiliki ekor tambahan, dokter telah mengatakan bahwa itu tidak perlu dihilangkan. "Itu karena ekor di kepala itu tidak menyebabkan rasa sakit," kata Mac's Mission.

Anak Anjing Paling Keren yang Pernah Ada: Ekor Tumbuh di KepalanyaAnjing itu telah dibawa ke dokter hewan pada hari Selasa, dan menjalani pemeriksaan sinar-X.

Loading...

Hasilnya menunjukkan bahwa ekor sekundernya tidak terhubung dengan apa pun dan tidak memiliki tujuan lain selain menjadikannya "anak anjing paling keren yang pernah ada".

Narwhal saat ini belum bisa diadopsi karena staf ingin dia tumbuh lebih besar dan memastikan ekornya di kepalanya benar-benar tidak menjadi masalah.

Steffen menambahkan bahwa Narwhal adalah satu dari ratusan anjing yang dibuang di pedesaan Missouri.

Tags
Loading...
Loading...