Kamis, 14 November 2019 14:10 WITA

2 Tahun Dicabuli Bu Guru, Siswa Kirim SMS "Saya Ingat Hari Ketika Anda Memperkosa Saya"

Editor: Suriawati
2 Tahun Dicabuli Bu Guru, Siswa Kirim SMS
Olivia Huerta

RAKYATKU.COM, CALIFORNIA - Seorang remaja laki-laki memberi tahu ibu gurunya bahwa: "Saya ingat hari Anda memperkosa saya," setelah dia diduga dicabuli selama dua tahun.

Sang guru, Olivia Huerta, 23 tahun, didakwa pada hari Kamis karena melakukan pelecehan seksual terhadap bocah lelaki yang berusia 16 tahun.

Dia bertemu dengan korban ketika dia mengajar di Sekolah Menengah Sam Rayburn di Pasadena, California pada Maret 2018.

Perbuatannya terungkap setelah korban memberi tahu siswa lain, dan mereka melaporkan ke administrator sekolah. Selanjutnya, pihak sekolah melaporkan dugaan hubungan seksual yang tidak pantas itu kepada polisi.

Ketika ditanyai oleh administrator sekolah, bocah itu mengatakan bahwa Huerta telah mengantarnya ke rumah orang tuanya di dekat sekolah. Di situlah hubungan seksual itu terjadi.

Huerta kemudian diinterogasi oleh polisi dan mengaku telah melakukan pelecehan seksual terhadap bocah lelaki itu di rumah orang tuanya.

Loading...

Polisi juga menemukan pesan antara keduanya di telepon Huerta. Dalam satu pesan, bocah itu memberi tahu Huerta, "Saya ingat hari Anda memperkosa saya."

Huerta sekarang menghadapi tuduhan melakukan hubungan yang tidak pantas dengan seorang siswa, dan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak usia 14-17 tahun. Huerta juga telah dipecat dari sekolah.

Menurut People, Huerta saat ini bebas dengan jaminan $20.000 dan telah diperintahkan untuk tidak melakukan kontak dengan korban.

Huerta belum memasukkan pembelaan dalam kasusnya.

Loading...
Loading...