Kamis, 14 November 2019 13:51 WITA

Hasnah Syam Duduk di Badan Anggaran DPR, Barru Bisa Makin Maju

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Abu Asyraf
Hasnah Syam Duduk di Badan Anggaran DPR, Barru Bisa Makin Maju
Anggota DPR RI asal Sulsel, Hasnah Syam.

RAKYATKU.COM - Barru patut berbangga. Pasalnya, istri Bupati Barru Suardi Saleh, drg Hasnah Syam mendapat posisi strategis di DPR.

Selain duduk di Komisi IX yang membidangi masalah kesehatan, politikus NasDem ini juga diamanahkan sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar).

Keberadaan Bu Dokter, sapaan akrab Hasnah Syam, diyakini menguntungkan Barru. Mengingat di posisi tersebut, bisa berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat Barru. Apalagi, untuk mendapatkan anggaran pusat, mesti ada yang memperjuangkan dan mengawal khusus.

Bu Dokter diyakini tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia bakal berjuang semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik untuk daerah pemilihannya, terutama Barru. 

Ditambah lagi, ia tak akan menghianati masyarakat. Selain memang karena komitmennya, juga menjaga nama baik suaminya sebagai kepala daerah.

Loading...

Di berbagai kesempatan, Hasnah Syam berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Ia tak ingin mengkhianati amanah yang diberikan rakyat. Baginya, keberadaannya di DPR harus memberi banyak manfaat.

“Amanah ini harus dipertanggungjawabkan. Insyaallah, keberadaan saya di DPR mewakili Dapil 2 Sulsel akan saya manfaatkan betul untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, terutama di dapil," kata mantan direktur RSUD Pinrang ini di berbagai kesempatan.

Selain itu, Bu Dokter juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Dapil Sulsel 2 yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024. Baginya tak mudah bisa mendapatkan kepercayaan rakyat jika tak ada komitmen kuat.

Ia pun akan menyesuaikan waktunya sebagai wakil rakyat dan  istri bupati Barru. Menurutnya, tanggung jawab itu harus disinergikan dengan baik, agar rakyat benar-benar merasakan dampak positifnya.
 

Loading...
Loading...